Halaman

Sabtu, 03 Desember 2011

Do'a ku malam ini

03 Desember 2011, 21.00 (utc+7)

T4 : Pos Induk

Seorang saudara melalui tulisannya di salah satu media menjadi teguran untuk saya yang sudah mulai tergerus keimanan nya di dalam kubangan " lumpur " Korupsi dimana sulit rasanya untuk mencari saudara " sejati " untuk berjuang di dalam manisnya ibadah ( baca : kerja ). 

Ya Allah terima kasih engkau telah memberikan petunjukmu, engkau telah mengingatkan ku melalui saudara-saudara ku untuk terus " ingat " akan berkah dari rezeki yang HALAL bukan dari hasil manipulasi, Syubhat, apalagi di cari-cari.

Ya Allah hamba takut akan peringatanMu, seperti diriwayatkan nabi Yunus AS yang di makan oleh ikan paus karena meninggalkan medan dakwah 

Ya Allah Apakah salah jikalau hamba menjadikan Dalil Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah maka tidak ada siapapun yang dapat menyesatkannya dan barang siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada siapapun yang dapat menunjukinya.
sebagai alasan hamba meninggalkan " meraka " karena Engkau BELUM memberi petunjuk dan hidayah kepada mereka.


Ya Allah bagaimana dengan hisab ( perhitungan ) hamba kelak di hadapanmu karena hamba tidak mempunyai tanggung jawab terhadap hisab mereka

Ya Allah Apakah salah jikalau hamba meminta pertolonganmu untuk menempatkan da'i da'i lain yang lebih bisa diterima oleh " mereka " dan menempatkan hamba dimana disanalah tempat yang sesuai dengan kemampuan hamba.

Ya Allah Berikan petunjuk mu seperti engkau perintahkan nabi Nuh AS untuk membuat bahtera agar bisa selamat dari murkaMU Ya Allah ......... hamba takut ya Allah, hamba takut ya Allah ...... 

Ya Allah kuatkan hamba di dalam ukhuwah, tempatkan hamba bersama dengan " saudara- saudara  seperjuangan dalam da'wah " nahnu duad qabla lighoirihi " kita adalah da'i sebelum menjadi yang lain.


Amin Ya Rabbal Alamin 


sumber : 
1. Al-Qur'an Al-Baqarah : 286 ) 
2. Al-Qur'an Al-An'am : 52 ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar