Halaman

Minggu, 11 Maret 2012

Kenangan Terindah di Prajabatan


Lagu ini akhirnya menjadi lagu nya kami banget karena mempunyai nilai sejarah sebelum saya dan istri menikah. 
Perkenalan saya dan istri dimulai sewaktu mengikuti diklat latihan dasar kemiliteran di Tanjung Priok Jakarta selama lebih kurang Tiga bulan. Setelah itu kami berpisah karena masing-masing bekerja sesuai daerah penempatan SK CPNS nya. Saya di Tanjung Uban (Bintan) sementara istri di Tanjung Perak (Surabaya).


Februari 2008 kami dipertemukan lagi dalam diklat prajabatan di semplak bogor. Belum ada tanda-tanda kalau dia (she) adalah calon istriku.  Tapi senang kan? iya, karena kumpul lagi teman-teman satu angkatan ... wah, bakal seru nih diklat pikirku ^-^. 

Satu hari sebelum penutupan diklat prajabatan saya beranikan diri untuk melamar istri. Saya katakan bahwa saya serius untuk menikah. Jawaban istri waktu itu tidak menolak pun menerima karena harus disampaikan ke keluarga dulu. Alhamdulillah jawaban keluarga SETUJU ye ye ye ye yea.

Malam penutupan diklat saya diminta untuk menyumbangkan sebuah lagu oleh teman teman satu angkatan sambil membolak-balik kan buku lyrics pilihan saya jatuh pada lagu Kenangan Terindah nya Samson. Mengetahui kalau saya sudah serius sama calon istri, teman-teman "memaksa" istri untuk berduet dengan saya. Jadilah malam itu saya dan istri seperti dua pasangan india yang sedang dilanda cinta untungnya tidak ada pohon kalau ada mungkin sudah berputar-putar dipohon kali ...

Singkat kata setelah hampir 5 tahun menikah kami tidak pernah mengingat tentang lagu tersebut sampai dengan kemarin (10-03-2012) di sebuah karaoke box di Ramayana Tg.Pinang kami bersama kedua buah hati menyanyikan lagu itu kembali .....

Sungguh sebuah Kenangan Terindah   ....

Pos Induk 11-03-2012 23:00 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar